Sukses

4 Kematian Tragis Seleb Hollywood Pada 2013

Berita duka kematian selebritis Hollywood pada 2013 membuat sederetan halaman media bersedih.

Berita duka kematian selebritis Hollywood pada 2013 membuat sederetan halaman media bersedih. Pasalnya mereka yang telah meninggalkan dunia untuk selama-lamanya ini pergi dengan cara-cara yang tragis. Seperti empat artis ini, Cory Monteith, Gie Allemand, Paul Walker dan Karla Alvarez. Simak liputan selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cory Monteith

Cory Monteith adalah aktor yang terkenal membintangi drama musikal Glee. Pria 31 tahun tersebut berperan sebagai Finn Hudson. Ia juga dikisahkan mempunyai seorang kekasih, Rachel Berry (Lea Michele) yang juga menjadi pacarnya dalam kehidupam nyata. Cory meninggal over dosis Heroin dan alkohol. Ia diduga tak kuat menahan efek campuran Heroin dan alkohol di dalam tubuhnya. Pria kelahiran 11 Mei 1982 tersebut ditemukan tak bernyawa di kamar hotel Fairmont Pacific Rim, Kanada pada 13 Juli 2013 lalu. Seorang petugas hotel yang menemukannya, awalnya curiga karena Cory tak kunjung keluar dari kamarnya.

3 dari 5 halaman

Gie Allemand

Gie Allemand adalah seorang artis yang terkenal dalam channel ABC sebagai pemain The Bachelor dan Bachelor Pad. Gie tewas lantaran percobaan bunuh diri yang dilakukannya. Meskipun sempat dibawa ke rumah sakit, Gie akhirnya meninggal pada 14 Agustus 2013 karena beberapa organnya tidak berfungsi. Penyebab kematian aktris kelahiran 20 Desember 1983 tersebut memang masih dirahasiakan pihak keluarga. Sebelumnya Gie melakukan percobaan bunuh diri dua hari sebelum ajal menjemputnya.
Paul Walker

4 dari 5 halaman

Paul Walker yang melambung namanya lewat beberapa judul film Hollywood seperti Into The Blue dan Fast & Furious. Paul membuat berita mengejutkan pada 30 November 2013 lalu dengan kematian tragisnya karena kecelakaan. Dengan Porsche Carrera GT yang dikemudikan rekannya Roger Rodas, keduanya tewas terpanggang setelah mobil mewah tersebut menabrak pohon dan tiang lampu. Meskipun proses otopsi sempat tersendat, akhirmya diketahui penyebab kematiannya yaitu karena cedera traumatis dan luka bakar. Paul meninggal di usianya yang ke 40. Duka mendalam keluarga dan para penggemarnya masih sangat terasa. Bahkan, proyek film yang dikerjakannya seperti Fast & Furious 7 terancam gagal.

5 dari 5 halaman

Karla Alvarez

Pemeran Rosario dalam telenovela tahun 1992/1993 berjudul Maria Mercedes bernama Karla Alvarez, ditemukan meninggal dunia akhir minggu lalu di kediamannya di Fuentes del Pedregal, Mexico City. Karla diduga menderita gangguan pernapasan yang akut. Namun penyebab lain yang mungkin meregang nyawanya adalah karena Karla mengidap Anorexia --kebiasaan makan pada seseorang yang dinilai sangat tidak wajar. Penderita Anorexia biasanya memiliki kecenderungan untuk tidak ingin makan terlalu banyak karena memiliki ketakutan bertubuh gemuk. Karla meninggal di usia 44 tahun pada 15 November 2013.(Ppt/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.