Sukses

Beyonce Pamer Foto-foto Seksi di Jamaica

Beyonce muncul dengan balutan bikini berwarna biru metallic, dengan latar belakang pantai dan batu-batu karangnya saat berlibur di Jamaica.

Beyonce sering tampil memukau, cantik dan seksi di atas panggung. Namun rupanya kali ini ia ingin sedikit membagi kebahagiaannya dengan banyak orang. Buktinya, pelantun Halo ini memamerkan tubuhnya dalam balutan bikini berwarna biru metalik saat berlibur di Jamaica dikutip Dailymail belum lama ini.

Ibu Blue Ivy ini bergaya di depan batu besar. Tampak samping, Beyonce menengadahkan kepalanya sementara salah satu tangannya berpegangan ke batu. Bey--panggilan akrab Beyonce-- menunjukkan fotonya itu ke jejaring sosial Tumblr. Ia berpose seperti sedang menari balet.

Di foto lain yang juga diunggahnya ke jejaring sosial, wanita 32 tahun ini berganti busana, kali ini dengan bikini bercorak Aztec Beyonce bergaya dengan latar belakang pantai dan batu-batu karangnya. Beyonce juga tampak berbaring di atas kasur air, ia tampak sangat senang sehingga memutuskan untuk tersenyum lebar sambil berbaring.



Meskipun masih melakukan tur musik keliling dunia bertajuk Mrs. Carter Show, Beyonce memutuskan untuk rehat sejenak. Malam sebelumnya Beyonce baru saja tampil di depan 18 ribu orang di Staples Center, Los Angeles. Ia juga menggelar tribute untuk mendiang Paul Walker yang tewas dalam kecelakaan maut pada 30 November lalu. (Ppt/Ars)

 

 





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.