Sukses

SHINee Antusias Ajak Nikmati Konser Natalnya

SHINee mengajak penggemarnya untuk datang dan menyaksikan aksi spektakulernya dalam konser Natal.

Natal tinggal menghitung hari. SHINee tak mau ketinggalan untuk merayakannya. Memperingati Natal, SHINee berencana menghibur pengemarnya dengan aksi spektakuler.

Dalam SMTown Week, SHINee akan menggelar pertunjukan spesial. Aksi solo SHINee bertajuk The Wizard akan berlangsung 21 Desember mendatang di Seoul, Korea Selatan.

SM Entertainment--agensi yang menaungi SHINee--mengumumkan, Jumat (6/12/2013), SHINee akan menggelar penampilan spesialnya. Tak hanya lewat tarian dan nyanyian saja, penonton akan dibawa memasuki `dunia` SHINee yang mengagumkan. Penggamar SHINee akan terpuaskan dengan aksi yang tak akan terlupakan.

Taemin sempat membocorkan jika SHINee akan menampilkan lagu andalannya, Hitchhiking dan Nightmare. Selain itu, personel SHINee juga bakal beraksi solo di atas panggung, menambah kejutan dalam konser ini.

SHINee pun sempat menunjukkan kehebatannya sebagai group idola dengan memenangkan penghargaan dalam perhelatan akbar MNet Asian Music Awards 2013. Lewat karya terbaru bertajuk Everybody, perhatian publik memang teralihkan ke SHINee yang memang membius dan membuat pendengarnya ketagihan.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.