Sukses

Katy Perry dan Taylor Swift Berjanji Meriahkan Panggung Grammy

Katy Perry dan Taylor Swift berjanji akan memeriahkan panggung penghargaan Grammy 2013 dengan aksi mereka.

Penghargaan tahunan bergengsi Grammy yang akan berlangsung dalam waktu dekat. Perhelatan akbar ini tentu saja akan menampilkan sederet idola ternama dunia yang akan memeriahkan panggung.

Beberapa penyanyi berbakat dunia itu telah berjanji akan mengekspos kemampuanya dalam  Grammy Awards 2014. Katy Perry dan Taylor Swift mengaku secara positif bersedia tampil di panggung Grammy, diwartakan Digitalspy, Jumat (6/12/2013).

Taylor Swift dan Katty Perry berencana memberikan aksi spesialnya yang tak akan selalu membuat penonton terngiang. Selain dua wanita cantik ini, penyanyi ternama lainnya pun menyetujui untuk manggung dengan total.

Ed Sheran dan LL Cool J, Robin Thicke hingga Lorde merupakan nama-nama yang bersedia tampil. Selain itu, Grammy Awards 2014 pun akan menghadirkan penampilan tak terduga dari seleb, termausk kolaborasi asyuk.

Panggung Grammy 2014 ini akan digelar di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, 26 Januari mendatang. Grammy Awards 2014 akan berlangsung selama 1 jam non-stop yang akan dimulai pukul 22.00 waktu setempat.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini