Sukses

Dhani: Gara-gara Tweet Farhat Hubungan Saya dan Maia Nol Lagi

Aksi serangan Farhat Abbas terhadap Ahmad Dhani melalui Twitter, ternyata berdampak besar.

Aksi serangan Farhat Abbas terhadap Ahmad Dhani melalui Twitter, ternyata berdampak besar. Diakui Dhani, akibat kicauan suami Nia Daniaty tersebut, hubungannya dengan Maia Estianty yang sempat membaik, kini kembali rusak.

Padahal ketika Dul dirawat di rumah sakit akibat kecelakaan, Dhani-Maia terlihat kompak sebagai orangtua.

"Karena gara-gara peristiwa ini (tweet war Farhat) hubungan saya dan Maia jadi dari nol lagi. Ibaratnya seperti kembali ke titik nadir kalau kata bahasa infotainment," ujar Ahmad Dhani di Pondok Indah, Jakarta, Jumat (6/12/2013) malam.

Pentolan Dewa 19 ini kesal dengan tweet Farhat yang mengatakan bakal berhenti menghujat dirinya jika diminta Maia. Ditambah lagi, dulu Maia juga pernah menyuruh kedua anaknya, Al dan El untuk meminta maaf kepada Farhat lantaran mengajaknya bertarung di ring tinju.

"Aku sudah SMS Maia semenjak Maia menyuruh Al dan El minta maaf ke Farhat Abbas. Itu cukup menyakitkan hati saya, ini kenapa dan ada apa? Menyakiti anak-anak, orang bapaknya dihina kok anaknya suruh minta maaf," katanya.

Oleh karena itu, bos Republik Cinta Manajemen ini meminta Maia untuk segera melakukan klarifikasi terkait tweet war yang dilakukan oleh Farhat tersebut.

"Semoga surat saya direspon dan semoga Maia juga akan melakukan jumpa pers untuk klarifikasi bahwa dirinya terlibat atau tidak dengan tweetnya Farhat," pungkasnya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.