Sukses

Dea Mirella: Waktu Anak Sakit Eel Hanya Kasih Duit Rp 50 Ribu

Perceraian antara Dea Mirella dan Eel Ritonga memang telah lama terjadi. Hakim pun memutuskan Dea sebagai pemegang hak asuh atas anak mereka

Perceraian antara Dea Mirella dan Eel Ritonga memang telah lama terjadi. Hakim pun memutuskan Dea sebagai pemegang hak asuh atas anak mereka, Melody Zahira, delapan tahun. Namun, ada isu kalau Eel ingin merebut hak asuh tersebut.

Kontan Dea meradang. Apalagi, selama ini Eel telah meninggalkannya dan Melody. "Siapa sih yang ninggalin Melody? Tiba-tiba beberapa tahun ninggalin mau diminta. Sekarang mau ngambil Melody," ungkap Dea saat ditemui di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Sabtu (7/12/2013).

Mantan vokalis Warna itu menilai Eel tak pantas mengambil hak asuh Melody. Apalagi selama ini Dea mengaku tak pernah diberi nafkah oleh Eel.

"Ngasih makan aja ala kadarnya, kalau minta hak perwalian ngaca dulu," sindir Dea.

Yang ditakutkan Dea, bila hak asuh itu jatuh ke tangan Eel, sang anak akan dieksploitasi. "Waktu Melody sakit, dia nggak peduli. Malah cuma kasih uang Rp 50ribu untuk berobat. Bapak macam apa itu," tandas Dea.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini