Sukses

Super Junior Undang ELF ke <i>Pulau Harta Karun</i>

Super Junior mengundang penggemarnya untuk bertandang ke "pulau rahasia" mereka untuk menikmati pesta tak terlupakan.

Super Junior memang selalu memiliki cara dalam membahagiakan penggemarnya. Tak hanya dengan konser fenomenal Super Show yang diadakan setiap tahun, Super Junior juga bakal hadir dengan penampilan tak terlupakannya dalam SMTown Week yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

Dengan konsep pulau harta karun, Super Junior mengusung aksi tak terlupakan. Acara yang berlangsung 28 dan 29 Desember mendatang itu disebut-sebut merupakan gabungan antara aksi dan pesta tak terlupakan yang dihelat Super Junior.

Melaui situs resminya, Senin (9/12/2013), Super Junior mengundang ELF--sebutan penggemar Super Junior--untuk datang ke acara tersebut. Eunhyuk dengan semangat mengungkapkan antusiasmenya dalam Super Junior Treasure Island.

"SMTown Week yang akan dimeriahkan Super Junior bakal lebih seru daripada Super Show 5 (SS5). Akan ada banyak penampilan seru dari kami. Selain itu, kami juga akan tampil solo," ujar Eunhyuk.

Eunhyuk dengan rasa percaya diri tinggi menyebutkan jika dirinya juga bakal memberikan suguhan menarik. "Akhirnya, saya bisa menunjukkan kemampuan saya yang sesungguhnya."

Ketika mengatakan itu, personel Super Junior lainnya hanya menyoraki Eunhyuk. Kyuhyun menambahkan, semua konser ini memang sengaja dibuat dengan spesial hanya untuk penggemar.

"Kami yakin penggemar akan senang dengan acraa ini. Kami akan berusaha keras untuk bisa memuaskan kalian," tambah Kyuhyun.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini