Sukses

Sumpah Serapah Selena Gomez di Acara Natal

Selena Gomez tak sengaja mengungkapkan kekesalannya dengan sumpah serapah yang keluar dari mulutnya.

Selena Gomez sepertinya tengah kehilangan semangat Natalnya. Dalam konser Jingle Ball 2013 di KISS FM di Los Angeles, Amerika Serikat, yang berlangsung baru-baru ini, Selena Gomez tampak kesal.

Selena Gomez geram bukan karena penampilannya yang tak bagus melainkan kesalahan teknis saat ia tengah beraksi. Microphone yang digunakan Selena Gomez tak mengeluarkan suara. Akibatnya, Selena Gomez harus berteriak supaya penonton bisa mendengarnya.

"Maaf dengan kesalahan teknis ini," ujar Selena Gomez sambil berteriak ke arah penonton, diwartakan Contactmusic, Senin (9/12/2013).

Selena Gomez terus menenangkan penonton yang mulai tak sabar. "Apakah kalian merasakan indahnya malam ini? Saya berjanji penampilan ini akan sangat menghibur."

Selena Gomez terus berbicara kepada penonton. Akhirnya, Selena Gomez memang berhasil tampil memukau dengan membawakan dua lagu andalannya, termasuk Come & Get It.

Di akhir penampilanya, Selena Gomez sempat berterima kasih kepada penonton yang telah mengizinkannya untuk tampil. Namun Selena Gomez masih merasa dongkol dengan kesalahan teknis itu. Saat hendak turun dari panggung, Selena Gomez sempat mengucapkan sumpah serapah.

Beberapa penonton mendengar jelas umpatan Selena Gomez. Tampaknya Selena Gomez tak sadar telah mengucapkan kata kotor di hadapan penonton.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini