Sukses

Yasmine Wildblood dan Abi Yapto Bulan Madu ke Amerika

Yasmine Wildblood dan Abi Yapto resmi menikah hari ini, Senin (9/12/2013). Kabarnya, pasangan ini akan berbulanmadu ke Amerika.

Yasmine Wildblood dan Abi Yapto akhirnya resmi menikah. Hal itu diutarakan oleh Ramzi dan sang istri, Avi Basalamah yang hadir di acara pernikahan. Keduanya mengaku turut senang setelah menyaksikan Abi dan Yasmine bersanding di pelaminan. Ditemui di kediaman Abi, di Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2013), Ramzi menceritakan suasana kekeluargaan yang kental di pernikahan Abi dan Yasmine.

"Informasi yang saya dapat akad nikah di undangan jam 9.00 WIB, sekarang silaturahim. Suasananya cair banget, kekeluargaan, di pelaminan lengkap ada keluarga kedua pasangan," ujar Ramzi.

Melihat kedua pasangan beda usia 18 tahun ini bersanding di pelaminan, Ramzi pun tak ketinggalan mengucapkan harapan dan doanya. Selain itu, bintang film Doa yang Mengancam itu juga pernah mendengar jika Abi dan Yasmine bakal berbulan madu ke Amerika.

"Alhamdulillah hari bahagia buat mereka. Senang ya, bahagia mereka dipersatukan yang terpenting cinta dan sayang, mudah-mudahan diridhoi Allah. Saya dengar kabar mau ke Amerika (bulan madunya)," tuturnya.

Seperti yang diketahui, Yasmine Wildblood (20) dan Abi Yapto (38) menikah pada Senin (9/12/2013). Meski keduanya terpaut usia hampir 18 tahun, tidak menyurutkan Yasmine untuk dipinang oleh duda tanpa anak tersebut. Namun sayang, pernikahan dilaksanakan tertutup untuk media. Hingga berita ini diunggah, beberapa tamu masih terus berdatangan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.