Sukses

Cincin Berlian, Mas Kawin Pernikahan Yasmine Wildblood-Abi Yapto

Abi Yapto memberikan cincin berlian sebagai mas kawin atas pernikahannya dengan Yasmine Wildblood.

Senin (9/12/2013) jadi hari paling bahagia bagi Yasmine Wildblood. Di usia ke-20, pesinetron Doa Dan Anugrah ini resmi dipersunting Sahid Abishalom atau Abi Yapto. Keduanya memang telah dekat sejak dua tahun lalu, sejak Abi bercerai dengan istri sebelumnya, Jerry Merry Simpson.

Mirip dengan pertunangannya beberapa waktu lalu, pernikahan Abi-Yasmine juga berlangsung tertutup untuk media. Berdasarkan informasi yang dihimpun Liputan6.com, akad nikah berlangsung pukul 10.30 WIB di rumah Abi, kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2013).

Abi dan Yasmine tampak serasi dengan balutan kemeja dan kebaya abu-abu. Kabarnya, putra politisi Japto Soerjosoemarno itu meminang Yasmine dengan mas kawin sepasang cincin berlian.

"Mas kawinnya kalau nggak salah sepasang cincin berlian deh, tapi berapa gramnya kurang tahu," ujar salah seorang tamu yang hadir.

Sebelumnya, Abi Yapto pernah menikah dengan seorang bule berusia 25 tahun bernama Jerry Merry Simpson. Setahun membina rumah tangga, Abi dan Merry bercerai. Kemudian, mantan kekasih Dian Sastro itu berpacaran dengan Yasmine. Hanya cukup waktu dua tahun, Abi dan Yasmine meresmikan hubungannya di pelaminan pada 9 Desember 2013. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.