Sukses

Nonton Konser Lady Gaga, Adele Pamer Kemesraan

Adele dan sang kekasih, Simon Konecki tak malu-malu pamer kemesaraan di depan publik ketika menghadiri konser rahasia Lady Gaga.

Adele, penyanyi wanita yang berjaya atas lagu Rolling in the Deep saat Grammy Awards 2012, terlihat tengah bersama sang kekasih, Simon Konecki saat melihat konser Lady Gaga.

Seperti yang dilansir dari Usmagazine, Minggu (8/12/2013), Adele dan sang kekasih, Simon Konecki tak malu-malu pamer kemesraan di depan publik ketika menghadiri konser rahasia Lady Gaga yang digelar di London 6 Desember lalu.

Malam itu Adele terlihat mengenakan atasan hitam dengan rambut yang ditata ke atas, tak lupa ia melemparkan senyuman manis ke arah kamera awak media.

Pelantun Someone Like You tersebut tampak senang saat sang pacar, Simon mencium pipinya dan adegan mesra ini langsung diabadikan oleh awak media.

"Simon adalah sosok yang sempurna buat Adele," ungkap seorang sumber, seperti dilansir Us Magazine. Sumber yang sama menambahkan, Simon selama ini menjalankan perannya sebagai seorang ayah dengan sangat baik.

"Adele merasa sangat bahagia jika bersama Simon dan Angelo, putra pertama mereka," tambahnya.

Lebih lanjut, penyanyi asal Inggris tersebut melahirkan putra pertamanya, Angelo, Oktober 2012 lalu. Sejak itu, Adele tak banyak tampil di depan publik namun sesekali menghadiri acara-acara karpet merah seperi Oscar, Golden Globe, dan Grammy. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.