Sukses

CNBLUE, Band Pertama Korea Selatan yang Injakkan Kaki di Amerika

CNBLUE merupakan band pertama asal Korea Selatan yang berhasil menginjakkan kaki dengan tampil di dataran Amerika.

CNBLUE memang wajar disebut sebagai penggebrak di ranah hiburan dengan tampil sebagai band. Biasanya, fenomena musik di negeri ginseng diwarnai oleh group idol. Dengan band tersebut, CNBLUE pun memiliki posisi tersendiri di hati penikmat musik Korea.

Tak hanya sampai disitu, CNBLUE juga memiliki aksi mengaggumkan di atas panggung lewat konser di beberapa negara dalam Blue Moon, di kawasan Asia hingga Australia. Ternyata BOICE--sebutan penggemar CNBLUE--di kawasan Amerika merasa iri. Untuk memuaskan hasrat BOICE Amerika, CNBLUE pun menyapa penggemarnya di kawasan tersebut.

Menurut situs resmi CNBLUE, Senin (9/12/2013), CNBLUE secara perdana akan menggelar konsernya di Amerika. Aksi Jung Yong Hwa dan kawan-kawan ini akan digelar di Pepsi Center WTC di Mexico City, Mexico. Tempat manggung CNBLUE itu sempat disinggahi legendaris musik Bob Dylan.

Tak hanya di Mexico, CNBLUE bakal melangsungkan acara di beberapa daerah lainnya. Sesuai jadwal, CNBLUE bakal tampil di Mexico, 26 Januari mendatang, dilanjutkan dengan Peru, 28 Januari hingga ke Cile, 31 Januari.

"Kami senang akhirnya bisa menggelar konser dunia di Amerika Selatan. Kami akan bekerja lebih keras untuk tampil sebaik mungkin," ujar Jung Yong Hwa.

Selain itu, CNBLUE juga sibuk dengan aksinya di dalam One More Time di arena, Jepang. Mereka juga akan memeriahkan konser keluarga FNC Entertainment, bersama FT ISLAND dan Juniel, pada 28 dan 29 Desember mendatang.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.