Sukses

Meski Dibully, Farhat Abbas Tak Kapok `Serang` Ahmad Dhani

Pernyataan-pernyataan keras Farhat Abbas di twitter sering membuat dirinya dibully.

Pernyataan-pernyataan keras Farhat Abbas di twitter sering membuat dirinya dibully. Terlebih serangan-serangannya terhadap Ahmad Dhani terkait kasus tabrakan maut yang melibatkan anak bungsunya, Dul.

Banyak dibully di twitter, tak membuat Farhat Abbas berhenti melontarkan pernyataan pedas terhadap Ahmad Dhani.

"Sejuta yang memuji Dhani dan sejuta yang bully gue, nggak membuat kekurangan, kesalahan Dhani termaaf dan lupakan, tak dapat hidupkan nyawa lagi," kata Farhat Abbas lewat akun twitternya, @farhatabbaslaw pada Selasa (10/12/2013).

"Akankah mulut, otak & hati Dhani hancur & menghancurkan karier politik gue ke depan? Atau sebaliknya? Pasca Tuhan menguji keegoisannya?" Sambung Farhat Abbas.

Farhat Abbas terus menyerang Ahmad Dhani terkait janjinya yang akan membiayai korban tewas akibat ditabrak mobil yang dikendarai anak bungsunya, Dul. Bahkan Dhani juga berjanji akan menanggung biasa sekolah anak-anak dari korban tewas hingga ke jenjang pendidikan yang paling tinggi.

Farhat Abbas menilai janji Ahmad Dhani tersebut tak dapat menggantikan kesalahan yang sudah dilakukan Dul yang telah menghilangkan banyak nyawa. "Siapa bilang nyawa dapat digantikan uang atau S3?" Seru Farhat Abbas.(Rom)

Baca juga:
Farhat Abbas Ditodong Mantan Istri Rp250 Juta
Farhat Abbas Beri Nama dan Azankan Gusti Rayhan Saat Lahir
Mantan Istri Melapor ke Komnas Anak, Farhat Abbas: Kacau Deh...
Lawan Farhat Abbas, Ahmad Dhani Dituding Manfaatkan Anak Kecil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.