Sukses

Seungri `Big Bang` Dapat Kejutan Terindah dari VIP

Seungri `Big Bang` tak menyangka mendapatkan kejutan terindah dari penggemarnya saat manggung di Jepang. Seperti apa hadiah manis tersebut?

Seungri tak menyangka jika konser bersama rekan-rekannya di Big Bang yang berlangsung dalam dome konser di Fukuoka, Jepang, tak akan pernah terlupakan. Seungri mendapatkan kejutan manis dari VIP--sebutan penggemar Big Bang--ikut meryakan ulang tahunnya.

Seungri berulang tahun 12 Desember mendatang. Namun VIP tak ingin menyia-nyiakan kesempatan dalam memberikan perhatian lebih kepada idolanya. Kontan, perayaan ulang tahun Seungri pun dipercepat untuk memperingati hari lahir sang magnae (sebutan untuk personel paling muda di group idol) di Big Bang.

Saat menyanyi dengan asyiknya, penonton yang memadati dome mengangkat banner bertuliskan selamat ulang tahun V.I, panggilan akrab Seungri. Tanpa bisa berkata-kata, Seungri menatap ke arah penonton dengan wajah bengong. Ia tak menyangka kejutan datang lebih awal, tulis YG Entertainment--agensi yang mengasuh Big Bang--di blog resminya, Selasa (10/12/2013).



"Hadiah ulang tahun saya disiapkan oleh 40 ribu penggemar di Fukuoka. Saya sampai bingung mengucapkan kata-kata. Saya tak akan melupakan kenangan ini. Terima kasih semuanya," tulis Seungri di akun Twitter miliknya.

Saat ini, Seungri bersama Big Bang tengah sibuk dengan konser reuninya yang berlangsung di Jepang. Setelah mengunjungi Fukuoka, Big Bang akan melanjutkan perjalanan ke beberapa wilayah lainnya di negeri sakura, Nagoya, Tokyo hingga Sapporo.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.