Sukses

Filmnya Sering Jeblok, Gaji Adam Sandler Dianggap Kemahalan

Majalah ternama FORBES menobatkan Adam Sandler sebagai aktor paling "kemahalan" di tahun 2013.

Komedian Adam Sandler bisa jadi sedang bernasib malang di lima tahun ini. Pasalnya, selain banyak dicela akibat beberapa film terakhirnya dianggap memiliki kualitas buruk, sebuah majalah ternama FORBES pun kini resmi menobatkannya sebagai aktor paling "kemahalan" di tahun 2013.

Beruntung, lewat proyek 'Blended' yang saat ini sedang dikerjakannya bersama Drew Barrymoore, ada kemungkinan besar jika aktor dengan gaji US$ 15 juta per film ini bakal terselamatkan di 2014 mendatang lewat histeria '50 First Dates' yang tampaknya masih belum usai meski sudah berselang sekitar sembilan tahun lamanya.

Sayang, dengan segala kekesalan yang pernah diungkap oleh para penonton Adam Sandler di tujuh film terakhir, bisa dipastikan jika langkahnya kali ini bukanlah sesuatu yang mudah.

Apalagi, bila menyimak film 'Grown Ups 2' yang dikeluarkannya pada 12 Juli 2013 kemarin, banyak sekali para kritikus yang terlihat menyudutkannya. Tak disitu saja, beberapa diantaranya bahkan menyebut film ini sebagai film yang paling tidak layak ditonton di dekade ini.

"Tak ada satu kata sifat pun dalam bahasa inggris yang sanggup menggambarkan betapa keji dan menjijikannya film ini. Percayalah, jika aku bisa membuat satu orang batal membeli tiket untuk menonton film ini, berarti aku telah berhasil melakukan pekerjaanku dengan baik." tulis Jeanne Kaplan ketus.

"Film ini terlalu polos dan sederhana. Banyak adegan-adegan cabul yang tampil tanpa resonansi emosional," lanjut Andy Webster, New York Times serta saat ikut menanggapi.

Namun demikian, meski terkesan `dipukuli` oleh kritikan pedas dari para kritikus. Tak ada yang bisa mencegah Grown Ups 2 meraih sukses besar di Box Office Amerika.

Ya, hampir senada dengan seri pertama Grown Ups, film ini berhasil meraup pendapatan hingga US$ 246 juta, berbanding jauh dengan biaya pembuatannya yang hanya berkisar di angka US$ 80 juta saja.

Di luar nama Sandler, ada beberapa pemain lain yang juga ikut kebagian jabatan ini. Lucunya, tak hanya menempatkan para pemain kondang seperti Nicolas Cage, Kevin James, Ryan Renolds, hingga Steve Carell, daftar ini juga memasukan dua nama besar Hollywood yakni Denzel Washington dan Matt Damon.

Bisa jadi, meski film-film terakhir keduanya memiliki kualitas yang baik, gaji yang mereka minta hampir membuat para pihak produksinya gagal mendapatkan laba yang diharapkan.

Nah, entah setuju atau tidak? Berikut daftar lengkapnya:

1. Adam Sandler
2. Katherine Heigl
3. Reese Witherspoon
4. Nicolas Cage
5. Kevin James
6. Denzel Washington
7. Steve Carell
8. Jennifer Aniston
9. Matt Damon
10. Ryan Reynolds

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.