Sukses

Kasus Penistaan Agama, Asmirandah Diperiksa Polisi

Setelah sang ayah diperiksa polisi pada pekan lalu, kini giliran Asmirandah yang menjalani pemeriksaan di Polres Bogor, Jawa Barat.

Setelah sang ayah diperiksa polisi pada pekan lalu, hari ini, Selasa (10/12/2013) giliran Asmirandah yang menjalani pemeriksaan di Polres Bogor, Jawa Barat. Andah, begitu kerap Asmirandah disapa, datang pukul 12.15 Wib.

Kedatangan Andah turut didampingi sang kuasa hukum, Afdal Zikri dengan menggunakan mobil Chevrolet Captiva berwarna abu-abu bernomor polisi B 16 GUY. Selain kuasa hukum, ada beberapa pria berbadan tegap yang turut mengawal Andah.

Tanpa sepatah katapun, Andah yang mengenakan pakaian dengan nuansa serba hitam langsung memasuki Unit III Krimsus Polres Bogor. Ia hanya melempar senyum.

Kedatangan Andah sebagai saksi guna melengkapi laporan Front Pembela Islam (FPI) terkait dugaan penistaan agama yang dilakukan Jonas Rivanno.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jonas-Andah diberitakan telah menikah pada 17 Oktober lalu. Bahkan, Jonas lebih dulu mualaf dan memeluk Islam pada akhir Agustus. Awalnya Vanno membantah lalu akhirnya mengakui dua fakta itu. Sayang, FPI menilai Vanno --sapaan akrab Jonas Rivanno-- menistakan agama karena hanya masuk Islam demi menikahi Andah semata.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.