Sukses

Ucapan Terima Kasih Girls Generation Lewat Konser Spektakuler

Girls Generation mengundang penggemarnya untuk datang dan mengunjungi konser spektakuler.

Girls Generation bakal memberikan kejutan kepada penggemarnya menjelang natal. Sebagai ucapan terima kasih kepada penggemar, Girls Generation akan mengundang penggemarnya dalam aksi spektakuler yang tak terlupakan.

Melalui sebuah video yang diunggah ke situs berbagi video Youtube, Tiffany, Seohyun dan Sunny mengajak SONE untuk mampir dalam kegiatan ini. Acara yang dihelat Girls Generation itu akan berlangsung di Kintex Exhibition di Seoul, Korea Selatan, 22 Desember mendatang.

"Kami akan memberikan penampilan spesial yang tak akan pernah terlupakan. Kami juga mencoba untuk menjajal sesuatu yang baru. Apalagi, menejlang hari Natal yang penuh dengan keistimewaan. Pokoknya, bakal rugi jika ketinggalan," ujar Sunny melalui situs resmi SM Entertainment, agensi yang menaungi Girls Generation, Selasa (10/12/2013).

Lewat SMTown Week yang akan digelar, Girls Generation tak ingin ketinggalan untuk menghibur SONE, sebutan penggemar Girls Generation. Tema yang ditampilkan dalam konser yang berlangsung dalam waktu dekat itu adalah Marchen Fantasy.

Seohyun menjelaskan jika Marchen adalah negeri dongeng dalam bahasa Jerman. "Kami akan mempersiapkan kisah negeri dongeng dan kejabaian dunia fantasi dalam satu penampilan spektakuler," ujar Seohyun.

Girls Generation juga membocorkan akan ada sesuatu yang spesial di konser ini. "Akan ada sedikit penjelasan mengenai seuatu loh. Tapi, kami tak bisa memberitahukannya sekarang," ujar Tiffany, Seohyun dan Sunny.

Tampaknya Girls Generation akan mengumumkan album terbarunya yang akan keluar tahun depan. Bahkan, banyak yang menyebut jika Girls Generation akan menampilkan salah satu karya baru mereka di konser ini.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini