Sukses

Mantan Istri Siri Farhat Abbas Biayai Anak dari Uang Pensiunan

Mantan istri siri Farhat Abbas, Rita Tresnawati hanya mengandalkan uang pensiun mantan suami sebelumnya, untuk bertahan hidup.

Rita Tresnawati, mantan istri siri Farhat Abbas, sudah blak-blakan kalau pengacara yang kini beristrikan penyanyi Nia Daniaty itu tak menafkahi dirinya dan Gusti Rayhan, buah hati mereka, selama 12 tahun.

Untuk dapat bertahan hidup dan membiayai berbagai keperluan anaknya, Rita hanya bergantung dari uang pensiunan peninggalan suami pertamanya.

"Saya kan masih dapat pensiun dari mantan suami saya. Sekarang beliau sudah almarhum, beliau kan dulu PNS. Jadi saya membiayai anak dengan itu," ucap Rita saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2013).

Diakui Rita, Farhat memang masih memberikan kewajiban dan tanggung jawab untuk menafkahi dirinya dan si buah hati sejak memutuskan untuk berpisah. Sayangnya, bentuk tanggungjawab pengacara berusia 38 tahun itu tak selamanya bisa dirasakan Rita dan Gusti.

"Farhat pernah kasih uang, waktu itu lewat kerabatnya di tahun 2006. Dia kasih tiga kali. Yang pertama cuma 5 juta, terus 7 juta dan terakhir 5 juta," beber Rita. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini