Sukses

Dude Harlino Pantau Alyssa Soebandono Sejak SMP

Meski keduanya belum mau jujur soal kedekatan mereka, namun baik Dude Harlino maupun Alyssa Soebandono tak malu untuk saling puji.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono sampai saat ini memang belum mau jujur soal kabar kedekatan mereka. Tapi pastinya, Dude tak malu untuk memuji Icha -sapaan akrab Alyssa- sebagai sosok perempuan yang ideal.

"Icha ini secara pribadi baik. Saya kenal dia sudah lama, pas syuting dari dia masih SMP," kata Dude usai menghadiri acara wisuda Icha, di Ballroom Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta Selatan, hari ini Selasa (10/12/2013).

Memang, perkenalan mereka pertama kali terjadi di lokasi syuting. Waktu itu Icha masih duduk di bangku SMP. Nah, dari pantauannya sejak dulu, Dude kagum karena Icha sudah membiasakan untuk tetap belajar meski disibukkan dengan jadwal syuting.

"Sejak saya kenal, dia (Icha) baik. Semangat belajarnya nggak pernah diragukan. Kita lihat Allah berikan anugerah kecerdasan ke dia," ujar pria berusia 33 tahun ini.

Icha pun tak mau ketinggalan memuji Dude. Alyssa bilang, setiap orang kagum dengan Dude, terutama dari kalangan perempuan.

"Kak Dude itu sosok yang semua orang mungkin, terutama ibu-ibu dan kaum perempuan, lihat dia ingin punya seseorang seperti dia," tandas Icha.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini