Sukses

Farhat Abbas Pernah Janji Tak Akan Menelantarkan Rita Tresnawati

Sebuah fakta terungkap dari mulut mantan istri siri Farhat Abbas, Rita Tresnawati.

Sebuah fakta terungkap dari mulut mantan istri siri Farhat Abbas, Rita Tresnawati. Ia mengatakan, sebelum resmi bercerai, Farhat sempat mengucapkan sebuah janji kepada dirinya dan disaksikan oleh seluruh kerabat dan keluarga Rita.

"Dia (Farhat) nangis waktu itu. Maka dia bersumpah di atas Al Qur'an dan bilang 'aku bersumpah tidak akan menelantarin kamu'," kata Rita menirukan ucapan Farhat sebelum resmi berpisah dengannya saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2013).

Dia melanjutkan, saat itu Rita dan Farhat berpisah dihadapan keluarga mereka. "Pada waktu itu kita kumpul dengan keluarga bareng, keputusannya ya sudah (bercerai)," ungkap wanita yang kini berusia 50 tahun tersebut.

"Tapi pada saat itu saya ada permintaan, saya bilang pengin anak saya (Gusti Rayhan) diakui oleh dia. Tapi entah kenapa, di tahu-tahu seperti nggak mengenal saya dan Gusti (setelah bercerai)," papar dia.

Kemudian, Rita pun menyadari jika Farhat telah melanggar janjinya sendiri. Apalagi, selama 12 tahun berpisah, Farhat dianggapnya tak menjalankan tanggung jawab untuk memberi perhatian pada dirinya dan Gusti dengan baik.

"Perasaan saya sedih, marah, jengkel (melihat sikap dan perbuatan Farhat). Pokoknya macam-macam deh sudah saya rasain sendiri," tutupnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini