Sukses

Disuruh <i>Lipsync</i>, Fatin Shidqia: Mendingan Nggak Nyanyi Deh

idapuk sebagai juara ajang pencarian bakat, Fatin Shiqdia merasa punya tanggung jawab yang besar. Ia pun punya prinsip dasar. Apa itu?

Didapuk sebagai juara ajang pencarian bakat, Fatin Shiqdia merasa punya tanggung jawab yang besar. Apalagi hal itu diraihnya saat Fatin baru berusia 17 tahun. Namun, untuk menjaga kualitasnya, pelantun Aku Memilih Setia ini punya prinsip dasar yang tak boleh dilupakan.

Bagi Fatin, sebagai penyanyi dirinya sangat anti melakukan lipsync alias hanya cuap-cuap kala bernyanyi. Bahkan, Fatin lebih baik tidak bernyanyi daripada diminta untuk melakukan lipsync.

"Kalau aku sih mendingan nggak bernyanyi daripada lipsync," kata Fatin Shidqia Lubis ditemui di kawasan Matraman, Jakarta, Selasa (10/12/2013).

Untuk menjaga kestabilan suaranya, Fatin mengaku cukup disiplin mengabaikan pantangan yang bisa menyebabkan suaranya bermasalah.

"Kalau aku harus lebih disiplin menjaga kualitas suara, dengan begitu aku bisa kasih Fatinisistik (fans Fatin) yang lebih dan aku pengin banget bikin konser tunggal," katanya.

Selain itu, di usia yang masih belia, Fatin mulai belajar untuk lebih profesional dalam pekerjaannya. "Di dunia entertain gini bukan beban sih, tapi jatuhnya tanggung jawab aku, apalagi umur aku yang masih kecil begini," papar gadis 17 tahun tersebut.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini