Sukses

Dianggap Hina Korban KRL, Deddy Corbuzier Dikecam Humas PT KAI

Hinaan dilakukan Deddy di acaranya Hitam Putih.

Presenter Deddy Corbuzier dikecam oleh humas PT KAI Comuter Jabotabek, Eva Chairunissa. Deddy dianggap sudah menghina para korban kecelakaan KRL Bintaro dalam acaranya di Hitam Putih beberapa hari yang lalu.

Diceritakan oleh Eva dalam acara tersebut, Deddy memang mengundang keluarga masinis yang meninggal dalam kecelakaan tersebut.

Dalam sebuah wawancaranya Deddy mengatakan, "Bapak ada pesan yang ingin disampaikan?" ditanya oleh Deddy seperti itu, keluarga masinis mengatakan, "Saya hanya ingin menyampaikan permohonan maaf kalau almarhum ada kesalahan semasa hidupnya, dan buat kita yang masih sehat, sebaiknya mempersiapkan diri, karena kita tidak pernah tau kapan kita akan dipanggil," jawab keluarga korban.

Jawaban keluarga korban pun langsung dibalas kelakar Deddy, "Bapak aja duluan, kita sih ogah," disambut tawa penonton di studio. Keluarga masinis pun kembali menjawab, "Saya sih siap, Anda (Deddy) mungkin belum siap." Deddy pun kembali berkelakar, "Mana ada orang yang siap."

Eva sangat menyesalkan sikap Deddy. Sebab, seluruh keluarga masinis, bahkan seluruh jajaran PT KAI dan semua warga, menaruh duka mendalam. Sementara, kematian hanya dianggap candaan bagi Deddy.

"Nggak mutu, Hitam Putih: Keluarga Korban Berduka Dibuat Lawakan. Saya sakit hati banget, nggak rela saja. Duka keluarga para korban dijadikan bahan celaan atau lawakan," kata Eva.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier