Sukses

12 Tahun Tak Bertemu, Farhat Abbas Tak Kangen Anak

Tak terasa sudah 12 tahun Farhat Abbas tak bertemu dengan anak kandung hasil pernikahan sirinya dengan Rita Tresnawati, Gusti Rayhan.

Tak terasa sudah 12 tahun Farhat Abbas tak bertemu dengan anak kandung hasil pernikahan sirinya dengan Rita Tresnawati, Gusti Rayhan. Beberapa waktu terakhir, Gusti mengaku sangat merindukan Farhat dan ingin berjumpa dengan suami Nia Daniaty tersebut.

Lantas, apakah Farhat juga kangen dengan anak kandungnya tersebut? "Kurang ya. Dari awal dianggap seperti bukan anak saya oleh ibunya," ujar Farhat Abbas di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2013).

Ucapan itu dilontarkan Farhat bukan tanpa alasan. Pria yang mencalonkan diri sebagai presiden pada Pemilu 2014 itu menganggap Gusti seperti sudah dibiasakan hidup tanpa ayah sejak dulu.

"Sejak kecil memang (Gusti) dibiasakan untuk seperti nggak punya ayah. Mungkin karena sudah senang dapat harta dan rumah dari saya," katanya.

Kabar pernikahan siri Farhat Abbas dengan Rita Tresnawati kembali menghangat. Buah hati mereka, Gusti Rayhan muncul di media bersama Ahmad Dhani yang sedang berseteru dengan Farhat. Kala itu, Gusti mengaku ingin bertemu dengan ayahnya tersebut. Untuk mewujudkan keinginan Gusti, Rita pun mengadu ke Komisi Nasional (Komnas) Anak.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini