Sukses

CNBLUE Bakal Meriahkan Panggung Musik AS

CNBLUE bakal meriahkan panggung musik di Amerika Serikat dengan menggelar konser demi menyapa penggemarnya.

CNBLUE kembali menuai prestasi di dunia hiburan. Kali ini, CNBLUE akan memeriahkan panggung musik di Amerika Serikat dengan menggelar konser demi menyapa penggemarnya.

Dalam konser bertajuk CNBLUE Moon Tour yang akan berlangsung 2014 mendatang, band indie pertama asal Korea Selatan ini akan mengunjakkan kakinya di negara Paman Sam. CNBLUE bakal beraksi di hadapan BOICE--sebutan penggemar CNBLUE--di seluruh wilayah Amerika Serikat.

Perjalanan CNBLUE pertama akan berlangsung di New York, 21 Januari mendatang. Selanjutnya, California yang akan mendapatkan kesempatan menyaksikan aksi CNBLUE secara langsung 24 Januari depan, laporan dari situs resmi CNBLUE, Rabu (11/12/2013).

Ini merupakan konsre solo perdana CNBLUE di Amerika Serikat. Namun CNBLUE juga pernah mengekspos kemampuan mereka dalam konser kolaborasi berjudul Stand Up pada 2012 silam bersama FT ISLAND, band yang berada di bawah FNC Entertainment atau agensi yang sama dengan CNBLUE.

CNBLUE memang enterainer yang unik di Korea. Pasalnya, di saat ranah hiburan di negeri ginsneg dimeriahkan oleh group idol yang merajalela, CNBLUE tampil sebagai penghibur dengan konsep band. Hal itu yang membuat terlihat berbeda.

Sebelumnya, CNBLUE juga secara perdana akan menggelar konsernya di Amerika Latin. Aksi Jung Yong Hwa dan kawan-kawan ini akan digelar di Pepsi Center WTC di Mexico City, Mexico. Tempat manggung CNBLUE itu sempat disinggahi legendaris musik Bob Dylan.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini