Sukses

Horor Legendaris Rosemary`s Baby Dijadikan Serial Televisi

Stasiun televisi NBC datang dengan serial horor terbaru. Bertajuk 'Rosemary's Baby', serial ini dijanjikan akan membawa banyak kejutan.

Stasiun televisi NBC kembali datang dengan serial horor terbaru. Mengangkat adaptasi novel 'Rosemary's Baby' sebagai proyek utamanya, stasiun yang baru saja meluncurkan kisah 'Dracula' ini pun mengaku yakin jika kisah horor tersebut akan menjadi unggulan yang tak terbantahkan.

"Rosemary Baby adalah serial horor yang sangat menarik." ucap Jennifer Salke selaku presiden dari NBC Entertainment.

"Meski sudah diperbaharui dalam beberapa bagian, kisah yang dibuat mirip dengan novel aslinya ini akan tetap berjalan dengan sangat mengagumkan." lanjut Jennifer menambahkan.

Diketahui, bila filmnya mengambil setting di New York, versi serial televisinya nanti akan mengalami sedikit perubahan dengan berlatar-belakangkan Paris yang indah.

Sedikit menyimak ceritanya, serial televisi Rosemary's Baby akan berkisah mengenai pasangan suami istri yang pindah ke sebuah apartemen berhantu di Paris. Tak lama setelah sang istri hamil, beberapa hal mengerikan pun terjadi di dalam kehidupan mereka.

Diketahui, dirilis dalam bentuk film pada 1968 silam, film ini berhasil menorehkan angka US$ 33 juta dari budgetnya yang berkisar di angka US$ 2,3 juta.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.