Sukses

Park Shin Hye `Ketar-ketir` Jelang <i>The Heirs</i> Episode Akhir

Park Shin Hye mengaku deg-degan menjelang proses pengambilan gambar The Heirs episode terakhir.

Drama Korea dengan ratang tertinggi The Heirs makin dinanti penikmatnya. Drama yang telah memasuki babak akhir ini tengah dalam proses pembuatan. Perasaan antusias tak hanya dialami penonton saja, tapi juga para pemainnya. Salah satunya, Park Shin Hye.

Aktris cantik yang satu ini sangat semangat dalam melakukan proses pengambilan gambar detik-detik berakhirnya The Heirs. Tak hanya semangat, Park Shin Hye juga merasa ketar-ketir. Jantung Park Shin Hye berdegup lebih kencang karena proses pengambilan gambar ini.

Selain senang, ParK Shin Hye bisa melewati syuting dan berakting dengan baik, ia juga terharu. Drama ini akan usai dalam waktu dekat. Park Shin Hye pasti akan merindukan seluruh kenangan yang dilaluinya bersama pemain dan kru The Heirs.

Semua perasaan yang campur aduk itu dituangkan melalui akum media sosial miliknya baru-baru ini.  "Whew...bener deh! Ini membuat saya nyaris gila..saya deg-degan..sepertinya saya hampir kehilangan akal sehat saya," tulis Park Shin Hye.

Park Shin Hye juga mengunggah buku naskah The Heirs episode 20. Park Shin Hye mengungkapkan jika semua orang di The Heirs bekerja keras agar akhir ceritanya berakhir dengan baik.

Agar penampilannya makin total, Park Shin Hye sampai harus menenangkan dirinya. Park Shin Hye harus membaca naskah tersebut berulang-ulang. Ia mulai serius ketika kamera mulai menyala.(Des)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.