Sukses

Penampakan di Film Frozen, Ada yang Lihat?

Jika anda perhatikan dengan seksama, setidaknya akan ada dua karakter Walt Disney yang membuat penampakan di film Frozen. Penasaran?

Tak bisa dipungkiri, kehadiran film animasi 'Frozen' adalah salah satu keberhasilan Walt Disney tiga tahun terakhir ini. Pasalnya, tak hanya meraup perolehan yang fantastis, film ini juga dianggap berhasil dari segi kualitas.

Tak heran, tak lama setelah tayang, berbagai penghargaan bergengsi langsung mencantumkan nama Frozen sebagai salah satu kandidat terbaiknya. Termasuk ajang Annie Awards ke-41 yang menganugerahinya dengan 31 nominasi.

Di luar keberhasilannya, Frozen juga tampil menggoda lewat beberapa easter egg andalannya. Bahkan, jika anda perhatikan dengan seksama, setidaknya ada dua karakter Walt Disney yang membuat penampakan di film penuh musik ini.

Bisa jadi, sama seperti nasib-nasib karakter Disney sebelumnya, para tokoh di film ini juga kelak akan muncul di animasi-animasi Disney berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mickey Mouse

Bukan, ini bukanlah Mickey Mouse versi hitam putih yang anda lihat sebelum Frozen dimulai. Diketahui, saat film sudah berlangsung, karakter tikus nakal ini juga kembali membuat penampakan.

Tepatnya di saat putri Anna sedang asyik bernyanyi untuk merayakan kakaknya, Putri Elsa yang akan segera dilantik menjadi Ratu.

Kala itu, di sebuah rak tua, terlihat Mickey yang tengah menyelinap di antara perabotan masak. Sayang, berhubung Mickey sangat pandai bersembunyi, banyak penonton yang melewatkannya.

3 dari 3 halaman

Rapunzel dan Eugene (Tangled)

Tak begitu jauh dari adegan kemunculan Mickey Mouse, pasangan Rapunzel dan Eugene juga terlihat ikut hadir dalam acara pelantikan putri Elsa.

Di adegan ini, keduanya tampak saat akan memasuki gerbang. Meski para penonton banyak yang tidak menyadari hal ini, putri Anna yang merupakan adik dari Elsa terlihat begitu gembira saat menyambutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini