Sukses

Gara-gara Jadwal, Madonna-Brahim Zaibat Putus

Kedekatan Diva Pop Madonna dengan cowok muslim asal Aljazair, Brahim Zaibat yang dijalinnya selama tiga tahun harus kandas.

Kedekatan Diva Pop Madonna dengan cowok muslim asal Aljazair, Brahim Zaibat yang dijalinnya selama tiga tahun harus kandas. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum terungkap alasan perpisahan keduanya. Sedangkan rumor yang beredar, putusnya jalinan kasih Madonna dan Zaibat lantaran jadwal yang saling bertentangan.

"Mereka menari dan bekerja sama sepanjang waktu dan kemudian mereka hampir tidak terlihat satu sama lain," ungkap seorang sumber kepada US Weekly yang dilansir AceShowbiz, Rabu (11/12/2013).

Zaibat adalah salah satu penari cadangan pelantun Material Girl selama turnya MDNA 2012. Dia juga berpartisipasi dalam acara tv versi Perancis 'Dancing with the Stars'.

Madonna pertama kali bertemu dengan Zaibat ketika ia tampil bersama putrinya, Lourdes, saat peluncuran clothing line miliknya. Kemudian, mereka pun terlihat bersama ketika berjalan di karpet merah di Met Gala di New York pada bulan Mei. Pekan lalu, keduanya masih terlihat berdua berada di pusat Kabbalah NYC.

Madonna baru-baru ini terlihat bersatu kembali dengan mantan suami, di Haiti. Bahkan keduanya bergabung dengan Rocco, anak kedua Madonna dari suami keduanya, Guy Ritchie.(Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini