Sukses

Badan Kurus, Siti Badriah Stres Pikirkan Foto Bugil?

Penampilan pedangdut Siti Badriah kini berbeda dengan biasanya. Tak lagi nampak tubuh seksi dan sintal yang biasanya terlihat.

Penampilan pedangdut Siti Badriah kini berbeda dengan biasanya. Tak lagi nampak tubuh seksi dan sintal yang biasanya terlihat dari pelantun Berondong Tua itu. Saat ini, Siti justru terlihat lebih kurus.

Akan tetapi, pedangdut kelahiran Bekasi, 11 November 1991 ini membantah jika bobot tubuhnya menyusut drastis karena terlalu memikirkan peredaran foto bugilnya yang marak di dunia maya.

"Badan kurus karena makan bubur terus, sebulan sudah mulai enak seperti itu. Nggak tahu turun berapa kilo, tapi memang saya merasa kurus," ucap Siti saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2013).

Siti menyadari kalau karier yang tengah dirintisnya tak selalu berjalan mulus. Dengan permasalahan peredaran foto bugil, ia mulai memikirkan kesalahan-kesalahannya yang dapat menyinggung perasaan orang lain.

"Jadi pelajaran iya, lebih koreksi diri. Orang itu nggak semuanya suka Siti, nggak semua orang suka. Suka mikirin apa sih salah gue, memang ada haters, tapi ya biarin saja," tutup Siti Badriah.(Gie/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini