Sukses

Sohee Berencana Hengkang dari Wonder Girls?

Sohee `Wonder Girls` dikabarkan akan meninggalkan Wonder Girls. Benarkah itu?

Kabar tak sedap kembali menghampiri girl band ternama asal negeri ginseng Wonder Girls. Selepas Sunye--pemimpin di Wonder Girls--menikah beberapa waktu lalu, isu keretakan group idol besutan JYP Entertainment itu terus santer terdengar.

Selain itu, Wonder Girls saat ini tengah hiatus atau vakum dari kegiatannya dalam mengeluarkan karya baru. Otomatis, seluruh personel Wonder Girls sibuk dengan kegiatan sololonya. Salah satunya, Yenny yang sibuk bergelut di dunia akting dan Sunye yang baru saja memiliki putri kecil.

Sohee dikabarkan tak betah dengan kondisi Wonder Girls saat ini. Sohee ingin hengkang dari Wonder Girls. Sohee tengah membidik agensi baru yang bisa mengasuh talentanya.

Kabar tersebut beredar setelah Sohee dikabarkan tak mau menandatangi kontrak barunya. Padahal, personel Wonder Girls lainnya, Sunye, Yeeun dan Yubin, telah memperbarui kontrak kerja mereka yang habis 21 Desember mendatang.

JYP Entertainment membenarkan kondisi yang dialami Sohee mellaui situs resmi miliknya, Kamis (12/12/2013). Namun, pihak JYP masih belum memiliki jawaban mengenai benar atau tidaknya Sohee hengkang dari girl band yang membearkan namanya itu.

"Sohee memang sempat mengungkapkan dirinya ingin fokus pada karirnya. Ia juga ingin mendapatkan suasana baru. Kami menghargai apapun keputusannya," ujar wakil dari JYP.

Perubahan baru yang dimaksud Sohee adalah agensi dan rekan kerja baru. Sohee saat ini disebut-sebut telah bertemu dengan beberapa manajemen ternama di Korea Selatan secara diam-diam.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini