Sukses

Ryan d'Masiv Ingin Ajak Anak Nonton Konser The Rolling Stone

Vokalis grup band d'Masiv, Ryan Ekky Pradipta rupanya benar-benar serius memperkenalkan musik kepada putrinya, Euralia Kasyidi Rian.

Vokalis grup band d'Masiv, Ryan Ekky Pradipta rupanya benar-benar serius memperkenalkan musik kepada putrinya, Euralia Kasyidi Rian. Lantaran dari kecil sudah dicekoki nada-nada yang keluar dari instrumen musik, Euralia, diakuinya menjadi anak cerdas.

"Anakku sekarang sudah pintar banget. Sudah bisa bilang mama papa karena memang dari kecil sudah dibisiain dengar musik. Dia tanggapnya cepat banget deh," kata Ryan ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (12/12/2013).

Sebagai musisi, Ryan bukan cuma membiasakan anak mendengarkan musik. Pemilik suara khas ini juga ingin mengenalkan band-band favoritnya dengan memboyong Euralia menonton sebuah konser.

Kebetulan, band legendaris The Rolling Stones akan menggelar rangkaian tur di Asia Tenggara pada Maret 2014. Salah satu negara yang disinggahi Mick Jagger cs adalah Singapura.

"Nah mungkin itu tur terakhirnya The Rolling Stones. Jadi aku pengin anakku bisa nonton mereka langsung," ujar Ryan berharap.

Ryan pun sudah membayangkan serunya nonton konser band asal Inggris itu bersama buah hati. "Makanya aku pengin abadiin Euralia nonton sama papa mamanya nanti di Singapura," ucap Ryan.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.