Sukses

Miley Cyrus Asuransikan Lidahnya 12 Miliar Rupiah

Seperti halnya Rihanna, Mariah Carey, kali ini Miley Cyrus terinspirasi untuk ikut mengasuransikan lidahnya senilai hampir Rp 12 Miliar.

Bagi sejumlah selebriti Hollywood, tubuh merupakan sebuah aset yang sangat berharga dan karena itulah mereka tak segan-segan mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk mengasuransikan bagian tubuh tertentu tersebut.

Seperti yang dilansir dari Ecanadanow, Rabu (11/12/20130, seperti halnya Jennifer Lopez yang mengasuransikan bokong indahnya dan juga Rihanna serta Mariah Carey, keduanya mengasuransikan kaki indah mereka, kali ini Miley Cyrus juga terinspirasi untuk ikut mengasuransikan bagian tubuh paling berharga yaitu lidahnya dengan nilai US$ 1 Juta atau senilai hampir Rp 12 Miliar.

“Miley benar-benar menyadari bagaimana kini lidahnya lebih sering jadi pembicaraan dibandingkan dirinya, dan ia akan mengasuransikan bagian tubuhnya tersebut, karena itu menjadi trademark dan lekat dengan imejnya,” ucap seorang sumber.

Tambahnya ini bukan pertama kali Miley ingin mengasuransikan bagian tubuhnya. Ia juga pernah ingin mempatenkan gaya rambutnya saat ia pertama kali memotong habis rambut panjangnya.

Ia ingin gaya rambut barunya aka diikuti dan dikenal orang-orang dengan nama “The Miley” seperti yang dilakukan oleh Jennifer Aniston dengan gaya rambut “The Rachel”nya.

Perempuan 21 tahun ini sendiri memang dikenal dengan gaya menjulurkan lidahnya sejak era Hannah Montana. Tak lengkap rasanya bagi mantan artis Disney ini jika berpose tanpa menjulurkan lidah. Hingga aksi julur lidahnya banyak menarik perhatian. 

Lebih lanjut, Miley Cyrus baru saja meraih gelar Artist of The Year 2013 versi MTV. Hal ini terjadi karena Miley dianggap sebagai artis paling berpengaruh baik dari segi musik maupun di jejaring sosial selama 2013. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.