Sukses

Ahmad Dhani Somasi Maia Estianty Terkait Farhat Abbas

Ahmad Dhani mensomasi mantan istrinya, Maia Estianty terkait pernyataan Farhat Abbas.

Ahmad Dhani rupanya tak main-main mengeluarkan penyataan akan mensomasi mantan istrinya, Maia Estianty. Pengacara Dhani, Ramdan Alamsyah bilang surat somasi tersebut sudah dilayangkan ke Maia.

"Sudah disampaikan ke Maia. Kalau nggak salah Senin (9/12/2013) kemarin," kata Ramdan saat dihubungi wartawan Kamis (12/12/2013).

Dalam surat somasi itu dijelaskan, Maia mesti memberikan klarifikasi terkait pernyataan Farhat Abbas di Twitter. Farhat mengatakan, dirinya akan berhenti menghujat Dhani bila Maia yang memintanya.

"Karena ini sudah ada indikasi ada instruksi dari Maia. Kemungkinan ada dua, pertama Maia yang menyuruh (Farhat menghujat Dhani) atau hanya Maia yang bisa stop itu," jelas Ramdan.

Adapun Dhani memberikan waktu seminggu kepada Maia untuk menyampaikan klarifikasinya. Ramdan pun berharap permintaan Dhani dipenuhi.

"Kami berharap klarifikasi saja. Apa susahnya sih. Kami tidak ingin Maia ini dijual namanya sama Farhat," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.