Sukses

Pergi Diam-diam, Kristen Stewart Temui Robert Pattison?

Kristen Stewart dikabarkan diam-diam meninggalkan Los Angeles. Ternyata kepergiannya ini untuk menjadi model untuk koleksi Chanel di Dallas.

Beberapa waktu lalu Kristen Stewart dikabarkan meninggalkan Los Angeles diam-diam. Hal itu sempat memicu dugaan bahwa dirinya akan menemui sang mantan kekasih, Robert Pattinson. Bagaimana tidak, selama ini ia selalu menemui pria yang dicintainya itu dengan gerak-gerik yang tidak mencolok. Misanya saja ketika mereka dikabarkan bertemu di sebuah hotel California.

Tetapi dikutip dari USA Today, Kamis (12/12/2013), pemain Snow White and The Huntsman tersebut tidak bermaksud menemui Rob--panggilan akrab Robert Pattinson. Lantas, apa tujuan wanita 23 tahun itu?

Aktris cantik ini ternyata Kristen didapuk menjadi model untuk koleksi Chanel di Dallas, texas pada acara Chanel's MetiersD' Art Show. Dalam acara itu, Kristen juga bertemu dengan Karl Lagerfield, yang juga mempromosikan sebuah film tentang Coco Chanel bertajuk The Return di ajang itu. Karl adalah salah satu idola Kristen.

Kristen berpose dengan celana gombroh berwarna oranye pastel. Celana itu menutup sampai ke bawah mata kakinya. Untuk atasan, Bella Swan di Twilight ini memakai kaus berwarna coklat terang yang potongannya berada di atas perutnya. Dengan begitu, ia memperlihatkan bentuk seksi perut kencangnya.

Rambutnya dibiarkan terurai dan diletakkan di satu sisi bahunya, sedang make-upnya sangat light. Hanya bagian mata yang diberi efek smokey eye. Kristen berpose di depan mobil mewah berwarna hitam mengkilap. (Ppt/Ars)

 




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini