Sukses

Tahun Depan Zaskia Gotik Harus Punya Pacar

Siapa sih yang tak tahu kisah Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo yang berujung pilu?

Siapa sih yang tak tahu kisah Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo yang berujung pilu? Zaskia sempat mengakui kalau ia mengalami trauma dalam urusan asmara dan sementara waktu menutup hati untuk pria.

Tapi keadaan akan berubah tahun depan. Si pelantun Satu Jam Saja harus punya pacar lagi untuk menyemangati hidupnya.

"Kalau menikah sih belum tapi tahun 2014 harus dapat (pacar)," kata Zaskia di acara ulangtahun Nagaswara Record ke 14 di kawasan Pinang Ranti, Jakarta Timur, Kamis (12/12/2013) siang.

Menikah merupakan impian banyak wanita. Tapi, seperti yang sudah-sudah, Zaskia ingin membahagiakan orangtua terlebih dahulu sebelum membina rumah tangga.

Dan juga, pemilik nama asli Syurkianih ini ingin menjajal keberuntungan di dunia usaha. "Neng pengin memperbanyak usaha. Pengin bahagiain keluarga. Di tahun depan juga Neng pengin launching album. Kalau penyanyi ya pasti penginnya punya album lah pasti, semoga diterima. Kalau urusan jodoh, nantilah," jelas Zaskia.

"Keluarga juga penginnya Neng kerja dulu saja, Neng nggak mau terburu-buru. Kalau menemukan pasangan nggak mau buru-buru kaya kemarin. Kami harus tahu karakter masing-masih lah. Tahu asal-usulnya juga," tandas Zaskia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini