Sukses

Heechul `Super Junior`: Saya Heran dengan Fans Militan!

Heechul `Super Junior` merasa heran dengan kelakuan fans militan. Ia pun pernah merasakan pengalaman tak menyenangkan.

Fans militan atau yang lebih dikenal sebagai sasaeng fans dianggap sangat menyebalkan oleh idola hallyu. Penggemar semacam ini mencintai seleb secara berlebihan sehingga membuat kehidupan pribadi idola terganggu.

Hal itu juga dialami oleh Heechul. Salah seorang personel Super Junior itu mengakui dirinya pernah memiliki pengalaman tak menyenangkan ketika berhadapan dengan sasaeng fans. Namun hal itu juga menjadi hal yang menggelikan yang tak akan pernah ia lupakan.

Heechul mengaku jika dirinya difoto oleh beberapa saseng fans saat tengah buang air kecil. "Saat saya masuk ke dalam toilet, tiba-tiba seorang fans nekat memanjat dinding hanya untuk mengambil gambar saya. Secara reflek, saya langsung melakukan gerakan ala Michael Jackson yaitu Moon Walk untuk menutup barang pribadi saya," aku Heechul.

"Jika mereka ingin mencari saya dan mengabil foto ketika saya bekerja, itu bukan masalah. Namun jika sampai harus membuntuti dan menyelinap masuk dalma rumah saya, itu sangat mengganggu."

Dalam acara Ssulzun yang disiarkan baru-baru ini, Heechul menambahkan, dirinya heran dengan saseng fans. Ia juga pernah mengalamo kecelakaan mobil karena ingin menghindari mereka.

Heechul juga menceritakan pengalaman Super Junior dengan sasaeng fans. "Beberapa dari mereka bahkan ada yang sampai bersembunyi di asrama Super Junior. Mereka memfoto pakaian dalam kami dan mengunggahnya secara online. Saya benar-benar heran dengan mereka."(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.