Sukses

6 Adegan Paling Romantis di KDrama 2013

Adegan paling romantis tersaji dalam drama Korea sepanjang tahun 2013. Apa saja scene tersebut?

Tahun 2013 diwarnai oleh maraknya drama silih berganti mewarnai layar kaca. Berbagai karakter pun masuk demi memberikan penyegaran di drama ini dengan genre yang berbeda.

Meski begitu, adegan romantis masih mendominasi beberapa drama yang disuguhkan. Karakter dalam drama ini berhasil mencuri hati dengan peran yang mereka lakoni.

Ini dia beberapa adegan romantis yang terekam sepanjang 2013 dalam drama Korea. Adegan ini sempat membuat pecinta KDrama terhenyak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman



That Winter, the Wind Blows

That Winter, the Wind Blows ditayangkan Februari silam dengan Zo In Sung dan Song Hye Gyo membuat penikmat drama gregetan dengan cerita ini.

Keduanya memerankan Oh Soo dan Oh Young. Bayangkan saja, ceritanya bertema klasik tentang pria nakal yang terpikat dengan gadis baik-baik. Zo In Sung menjadi seorang penipu yang menargetkan Oh Young--diperankan Song Hye Gyo--dengan berpura-pura menjadi saudaranya yang hilang.

Sang pria harus berpura-pura menjadi kakak dari wanita yang dicintainya. Sementara, Song Hye Gyo sebagai wanita buta pewaris kekayaan konglomerat. Ia terasing dari ibu dan kakaknya saat orangtuanya bercerai ketika ia masih kecil.

Salah satu ciri khas dalam drama ini adalah ciuman permen kapas. Zo In Sung dan Song Hye Gyo melakukan ciuman secara tak langsung. Mereka memakan permen kapas secara bersamaan sehingga tampak seperti berciuman.



3 dari 7 halaman



Gu Family Book

Gu Family Book mulai tayang Agustus 2013 silam. Bererita tentang seorang manusia setengah siluman Choi Kang Cin--diperankan oleh Lee Seung Gi--berharap ingin menjadi manusia seutuhnya.

Ia jatuh cinta dengan manusia biasa yaitu Dam Yeo Wol, diperankan oleh Suzy. Cinta makhluk yang berbeda itu ternyata sangat indah sehingga membuat pecinta KDrama merasa terharu.

Adegan ciuman di antara keduanya terjadi saat malam telah menyapa. Lee Seung Gi mencium mesra Suzy di tengah hutan. Adegan itu lebih indah karena ciumnan keduanya seolah dimeriahkan dengan cahaya yang menerangi keduanya.



4 dari 7 halaman



You Are The Best Lee Soon Shin

You Are The Best Lee Soon Shin tayang Mei silam. KDrama ini bercerita tentang kisah cinta antara dua insan Soon Shin--diperankan oleh IU--dan Shin Joon Ho--dimainkan oleh Jo Jung Suk.

Drama ini memberikan penonton akan perjalanan cinta keduanya yang juga penuh halangan. Keduanya berusaha agar bisa menyatukan cinta mereka.

Salah satu adegannya ketika Shin Joon Ho memeluk IU. Meski terkejut, IU hanya bisa menatap wajah Shin Joon Ho dengan bingung. Namun tatapan cinta IU pun tetap terpancar.



5 dari 7 halaman



I Can Hear Your Voice

I Can Hear Your Voice mulai disiarkan Juni 2013 silam, diperankan oleh Lee Bo Young dan Kim So Hyun. I Can Hear Your Voice memang bisa membuat jantung penonton berdegup kencang.

Dalam drama ini, Lee Jong Suk menjadi seorang pria yang bisa membaca pikiran orang lain. Peran batin dan keberanian Lee Jong Suk diperlihatkan melalui drama ini. Adegan romantisnya terletak ketika mereka berinteraksi dan bercengkrama.



6 dari 7 halaman


Master's Sun

Master's Sun mulai tayang Agustus 2013 silam. Drama ini diperankan oleh Gong Hyo Jin dan So Ji Sub dengan cerita yang misterius.

Master's Sun bertema supranatural. So Ji Sub merupakan CEO sebuah perusahaan yang serakah. Ia bertemu dengan Gong Hyo Jin, wanita yang bisa melihat hantu.

Keduanya pun harus berhubungan dengan makhluk halus yang mmebuat hidup mereka penuh kesialan dan penderitaan. Mereka pun berusaha untuk menghilangkan semuanya ini dengan bekerja sama.

Sejak itu, benih-benih cinta di antara keduanya pun timbul. Adegan romantis mereka terletak ketika keduanya saling melindungi. Mereka sama-sama tak ingin ada yang terluka karena ulah makhluk halus tersebut.





7 dari 7 halaman


The Heirs

The Heirs tayang pada November 2013 silam. Drama ini diperankan oleh sederet idola hallyu ternama, Lee Min Ho dan Park Shin Hye. The Heirs memiliki tema cerita layaknya Cinderella di zaman modern.

The Heirs berkisah tentang perjalanan beberapa anak muda kelas atas Korea yang terlibat dalam persahabatan dan cinta tak terduga. Cerita dalam The Heirs terinspirasi dari drama series ternama Hollywood Gossip Girls.

Adegan romantis di drama ini tersebar saat Lee Min Ho dan park Shin Hye sempat berjibaku dengan perasaan mereka. Awalnya, mereka sempat bingung dan membantah adanya rasa cinta. namun mereka pun tak kuasa dengan perasaan terdalam itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini