Sukses

Peter Pan Vs Ted 2, Lebih Ditunggu Mana?

Proyek Peterpan versi Joe Wright dipastikan tayang serempak pada 26 Juni 2015 mendatang. Di tanggal itu, ia akan bersaing dengan Sekuel Ted.

Proyek Peterpan versi Joe Wright dipastikan tayang serempak pada 26 Juni 2015 mendatang. Turut dibintangi oleh bintang 'No Country For Old Men' Javier Bardem, film produksi Warner Bros Pictures ini akan berhadapan langsung dengan sekuel kedua 'Ted' yang juga rilis di tanggal tersebut.

Diketahui, selang beberapa bulan setelah Seth MacFarlane bercerita mengenai sekuel kedua Ted, boneka beruang nakal ini akhirnya benar-benar kembali lewat formasi lengkap dari para pemain sebelumnya seperti Mark Wahlberg hingga Mila Kunis.

Apalagi, kembali ditangani oleh Alec Sulkin dan Wellesley Wild sebagai penulis naskah, mereka pun percaya jika film ini akan meraih kesuksesan seperti dulu.

Kembali berbicara mengenai Peter Pan, karya Joe Wright ini ternyata bukanlah satu-satunya proyek 'Neverland' yang sedang dipersiapkan di Hollywood.

Dipastikan, selain versi Joe Wright, ada dua proyek Peter Pan lagi yang juga direncanakan hadir. Termasuk prekuel Peter Pan bertajuk 'Peter and the Starcatchers' dan film Peter Pan buatan Sony Pictures yang mengangkat Channing Tatum sebagai pemeran utamanya. Sayang, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kapan kedua film tersebut bakal dirilis.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.