Sukses

Ketenaran yang Membuai, FT ISLAND dan CNBLUE Alami Stres Berat

FT ISLAND dan CNBLUE rupanya mengalami stres berat. Apa yang menyebabkan mereka mengalami hal itu?

Sebagai idola, kegiatan yang menumpuk telah menjadi makanan sehari-hari. Selain itu, beban untuk terus membahagiakan penggemarnya juga terus merasuk di pikiran seleb. Hal itu kemungkinan besar dirasakan band indie asal Korea CNBLUE dan FT ISLAND.

Berdasarkan tes psikologi yang dilakukan personel CNBLUE dan FT ISLAND, hasil tes personel dua band asuhan FNC Entertainment menunjukkan mereka dalam kondisi stres berat dan tertekan. Dalam acara Cheongdam-dong 111, CNBLUE dan FT ISLAND memeriksakan diri ke psikolog mengenai masalah mereka.

CEO FNC Entertainment Han Sung Ho memutuskan untuk membawa artisnya untuk melakukan pemeriksaan. Hasil tes yangkeluar sungguh mengejutkan.

Psikolog melakukan tes kecil dan memeriksa kondisi psikologi mereka. Seluruh personel band tersebut memiliki harapan untuk dikenal dan dicintai lebih luas.

Lalu, satu persatu psikolog membeberkan kondisi masing-masing. Min Hwan `FT ISLAND` merasa kesepian dan tak aman. Min Hwan memiliki perasaan jika dirinya terisolasi.

Semnetara itu, Jung Yong Hwa `CNBLUE` terus membentuk karakter dirinya agar tampak lebih baik sehingga menghindari sesuatu. Kang Min Hyuk mengalami stres ingkat dewa.

Setelah mengungkapkan temuan itu, psikolog menyarankan semua personel band untuk berlibur. CNBLUE dan FT ISLAND harus bersitirahat dari kejenuhan yang dialami akibat bekerja.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini