Sukses

Intip Hercules dan Kekasihnya Mandi di The Legend of Hercules

Dalam trailer The Legend of Hercules, tampak adegan Hercules mandi dan bercinta dengan seorang wanita.

Film The Legend of Hercules yang diperankan oleh aktor Kellan Lutz, rupanya semakin gencar dalam menayangkan trailer terbarunya. Salah satunya adalah yang dirilis langsung oleh pihak distributor Summit Entertainment.

Dalam trailer barunya, terlihat kembali aktor Kellan Lutz yang populer melalui perannya dalam seri Twilight itu. Ia tampak bertarung dengan gagahnya sejak awal hingga akhir trailer saat memerankan Hercules mulai dari arena pertarungan sampai di medan pertempuran.

Selain itu, ada juga adegan spektakuler yang memperlihatkan Hercules melepaskan diri dari rantai saat menjalani hukuman. Kerennya, terdapat sebuah pedang petir yang menjadi salah satu senjata andalan sang pahlawan mitologi Yunani ini.

Namun, dipertontonkan beberapa adegan asmara yang bisa mengundang kontroversi di kalangan pecinta sang putra Zeus ini. Di situ, tampak adegan Hercules mandi dan bercinta dengan seorang wanita. Lalu di beberapa momen, terlihat juga Hercules teringat dengan sang wanita saat menjalankan misi-misinya.

Pembuatan The Legend of Hercules dilakukan di Bulgaria sejak Mei 2013. Pihak Millennium Films adalah yang paling berperan dalam pemolesannya. Sementara itu Summit Entertainment siap untuk mengedarkannya. Rencananya, The Legend of Hercules akan tayang pada 10 Januari 2014 di Amerika Serikat.

Selain The Legend of Hercules, judul lain yang akan tayang pada tahun depan adalah Hercules: The Thracian Wars dengan Dwayne Johnson sebagai aktornya. Film yang jadwal rilisnya dimulai pada 25 Juli 2014 tersebut, sama sekali tidak ada kaitannya dengan film ini.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.