Sukses

Ryan Delon Resmi Persunting Sharena Gunawan

Ryan Delon dan Sharena Gunawan baru saja resmi menjadi pasangan suami istri, Jumat (13/12/2013).

Wajah Ryan Delon dan Sharena Gunawan begitu sumringah saat itu. Bukan karena hal lain tapi mereka baru saja resmi menjadi pasangan suami istri, Jumat (13/12/2013).

Pemberkatan itu berlangsung di atas altar yang dibangun di sebuah kebun di suatu sudut Perumahan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Keduanya terlihat kompak dengan mengenakan busana pengantin berwarna silver.

"Aku berjanji setia, bertanggung jawab, menghargai, menghormati kamu. Kamu adalah kesempurnaan bagi aku. Aku berjanji akan hidup bersama kamu dalam suka ataupun duka, sakit ataupun sehat, sampai maut memisahkan," kata Ryan saat mengucap janji suci di hadapan pendeta Samuel.

Prosesi pemberkatan sore itu begitu hikmat. Tak ayal, Ryan maupun Sharena menangis sesegukan di hadapan tamu undangan dan pendeta.

Usai itu, sebuah pesta kebun langsung digelar. Para tamu undangan dipersilakan menyantap hidangan prasmanan yang sudah disuguhkan panitia acara.

Ryan dan Sharena merajut kasih lantaran kerap bertemu dan bareng membintangi beberapa judul FTV. Namun, tak jelas kapan mereka resmi berpacaran. Tapi pastinya, sebelum ini, Sharena pernah menikah dengan Taufiq Rizky pada 2007 lalu bercerai.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini