Sukses

Gravity dan Captain Philips Bersaing Jadi Film Terbaik

Film 'Gravity' dan 'Captain Philips' sama-sama menggondol nominasi sebagai Film Terbaik. Menurut anda, mana yang akan menang?

Meski sudah tertebak sejak keberhasilan mereka di pemutaran filmnya beberapa waktu lalu. Film 'Gravity' dan 'Captain Philips' tetap mengejutkan para penikmat film lewat kesuksesan mereka dalam menggondol nominasi Film Terbaik di ajang Golden Globe Award 2014.

Tak hanya itu, di luar pertarungan mereka dengan tiga nominator lain seperti '12 Years a Slave', 'Philomena', dan 'Rush', dua film yang sama-sama mengangkat tema survive ini juga ikut mencantumkan nama di beberapa kategori lain.

Diketahui, bila Gravity berhasil memperoleh nominasi di kategori Aktris Terbaik (Sandra Bullock) dan Sutradara Terbaik (Alfonso Cuaron), film Captain Philips milik Tom Hanks juga turut unjuk gigi lewat kategori Aktor Terbaik (Tom Hanks), Sutradara Terbaik (Paul Greengrass), dan Aktor Pendukung Terbaik (Barkhad Abdi).

Alhasil, bila dilihat dari segi nominasi, film milik Tom Hanks terlihat jauh lebih unggul.

Namun demikian, untuk menentukan siapa yang akan benar-benar menang, semuanya baru bisa terjawab pada puncak Golden Globe Award yang akan dilaksanakan pada 12 Januari 2014 mendatang.(Feb)

Baca juga:
Breaking Bad Tutup Buku Lewat 3 Nominasi Golden Globe
Berikut Ini Daftar Nominasi Golden Globe 2014

Baca Review:
Gravity, Gambaran Risiko Bekerja di Luar Angkasa
Captain Phillips, Tegangnya Saat Disergap Bajak Laut Somalia


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.