Sukses

Ustad Yusuf Mansyur Nyanyikan `Terlalu Manis` di Konser Slank

Sebelum acara dimulai, Yusuf Mansyur mengajak para Slankers untuk berdoa. Tak lupa, ia juga menyanyikan penggalan lagu 'Terlalu Manis'.

Ada yang menarik dalam pembukan Konser 30 Tahun Slank yang berlangsung di stadion Gelora Bung Karno, Jumat (13/12/2013). Sebelum acara dimulai, MC acara tersebut, Nirina Zubir dan Ronald Suryapraja mengajak para Slanker yang berkumpul didepan panggung untuk berdoa bersama.

Hebatnya, doa tersebut dipimpin langsung oleh ustad Yusuf Mansyur.

Saat memasuki panggung, Yusuf Mansyur dengan mengenakan topi pat dan kemeja berwarna hitam langsung menyanyikan lagu Slank yang berjudul 'Terlalu Manis'. Sontak, mendengar hal itu, puluhan ribu Slanker pun ikut bernyanyi bersama walau hanya lewat sepenggal lagu.

Usai menyapa para Slanker, Yusuf Mansyur pun memulai memimpin doa agar perhelatan Konser 30 Tahun Slank berjalan dengan aman. "Bismilahirohmanirohim, ya Allah, semoga acara ini enggak rusuh, dan berjalan dengan aman, dan senantiasa selalu dalam lindungan Allah SWT," ucap Yusuf Mansur di atas Panggung Konser 30 Tahun Slank.

Dengan kompak, seluruh Slanker yang berada di stadion mengamini doa ustad Yusuf Mansur. " Amin, Amin," ucap Slanker kompak.

Setelah menyelesaikan doanya, Yusuf Mansyur kembali menyanyikan sepenggal lagu Slank, 'Terlalu Manis', bersama para Slanker. "Terlalu manis untuk dilupakan, kenangan yang indah bersamamu tinggalah mimpi," nyanyi Yusuf Mansur, bersama para Slanker.(Spt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini