Sukses

Curhatan Adjie Pangestu yang Sakit Hati kepada Bella Shofie

Membeberkan rekayasa hubungan asmaranya dengan Bella Shofie, Adjie Pangestu merasa lega, ia tidak lagi sakit hati menyimpan beban itu.

Adjie Pangestu tak menampik tuduhan Bella Shofie yang menyebutnya membeberkan masalah 'settingan pacaran' karena alasan sakit hati. Diakui Adjie, ia memang terlanjur sakit hati dengan Bella yang terang-terangan membohongi dirinya.

"Kalau yang namanya sakit hati pasti perih. Gue nggak menampik itu. Gue sudah berusaha melakukan yang terbaik buat dia, tapi dia jahat sama gue, bohong sama gue juga," ucap Adjie kepada wartawan di Jakarta, Jumat (13/12/2013) malam.

Membeberkan rekayasa hubungan asmaranya dengan Bella, hati duda Annisa Trihapsari dan Nadia Natasha ini merasa jauh lebih lega. Ia tak lagi terbebani karena menyimpan kebohongan kepada masyarakat.

"Gue pikir sudah nggak ada beban lagi (dengan membeberkan kabar settingan). Kalau efeknya ke Bella atau manajemennya jadi negatif aku minta maaf. Gue mikir sudah waktunya harus lepaskan beban kebohongan ini," urai aktor yang kini berusia 44 tahun itu.

Lebih lanjut, Adjie menegaskan bahwa ia sama sekali tak sakit hati dengan Bella karena tengah menjalin hubungan asmara dengan aktor Meidian Maladi.

"Bukan masalah sakit hati karena dia pacaran lagi. Apa yang gue sudah lakukan buat dia, nggak ada artinya, gue malah dibohongin," tegas Adjie. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.