Sukses

Baru Bercerai, Adik Kim Kardashian Langsung Punya Teman Kencan

Baru saja memutuskan berpisah dari Lamar Odom, Khloe Kardashian malah berkencan dengan Matt Kemp.

Adik Kim Kardashian, Khloe Kardashian memutuskan untuk mengakhiri penderitaan cintanya dengan Lamar Odom pada 13 Desember lalu. Khloe pun menandatangani surat cerai dari pengadilan setempat dan menyatakan dirinya tak memiliki hubungan apapun dengan pebasket NBA tersebut.

Hal itu seperti diyakini wanita 29 ini sebagai tiket single. Pasalnya, pada hari itu juga Khloe terlihat menyusun rencana kencan dengan seorang pria lain, Matt Kemp. Dikutip Dailymail, Sabtu (14/12/2013) dua orang itu sama-sama terlihat hendak bepergian berdua ke suatu tempat.

Tetapi tak ingin begitu terlihat mencolok, baik Khloe maupun Matt mengendarai mobil secara terpisah. Walau begitu, Range Over milik Khloe tak pernah benar-benar menjauh dari Black Jaguar yang ditumpangi Matt. Lelaki itu pun tampak pelan-pelan mengendari mobilnya sehingga si Khloe tidak ketinggalan. Pemandangan langka ini terlihat di jalanan Los Angeles.

Diketahui bahwa Matt Kemp adalah seorang atlet baseball Los Angeles Dodgers. Pria 29 tahun ini pernah menjadi kekasih artis dan penyanyi R&B Rihanna pada 2010 beberapa waktu setelah ia putus dari Chris Brown.

Tak hanya itu, dugaan Khloe menjalin kedekatan khusus dengan Matt terkuak lewat jejaring sosial Instagram. Saat itu melalui akun Instagramnya, Khloe menggunggah foto pohon natal milik ibunya Kris Jenner di sebuah rumah di Calabasas. Pohon Natal itu berdiri di bawah tangga lingkar yang sangat indah. Di kiri dan kanannya dihias lampu kelap-kelip.

Tak berapa lama Matt juga melakukan hal yang sama. Ia mengunggah foto pohon natal yang bentuk dan kenampakannya sama persis dengan milik Khloe. Tentu hal itu menarik perhatian para fans. Ada banyak yang mendukung, tapi tak sedikit juga yang menghujat. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.