Sukses

Joshua March Bangga Lagunya Diputar di Belanda

Joshua March sudah mengukir prestasi. Single ketiganya, Falling in Love sering diputar di Belanda lewat radio PPI World.

Baru saja terjun ke industri musik, Joshua March sudah mengukir prestasi. Single ketiganya, Falling in Love sering diputar di Belanda lewat radio PPI World yang bermarkas di Nijmegen, salah satu kota tertua di negeri Kincir Angin itu.

"Sangat senang dan bangga ketika bisa diputar oleh radio PPI World. Artinya kerja keras selama ini bisa membuahkan hasil dan sesuai harapan," kata Joshua ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/12/2013)

Penyanyi yang baru saja tampil di konser Harmoni Natal SCTV itu bilang, lagunya bukan cuma didengar oleh para pelajar asal Indonesia yang bersekolah di Belanda. "Pendengar dari luar negeri pun pasti akan mendengar lagu itu ketika memutar channel radio PPI World," ucapnya.

Namun demikian, Joshua belum langsung puas. Dia justru ingin kiprah bermusiknya lebih dulu dikenal di negeri sendiri. Sebuah videoklip pun akan dibuat sebagai tahap selanjutnya.

"Rencananya videoklip Falling In Love akan dibuat di Jepang atau Hongkong. Ya Januari tahun depan mungkin," ujar penyanyi yang pernah sepanggung dengan Andien ini.

Sesuai judulnya, Falling In Love bercerita tentang kisah cinta dua sejoli. Bukan cuma lirik, aransemen musik yang terdengar juga hasil racikan Joshua dengan dibantu dua musisi, Andre Dinuth dan Damez Nababan. "Beda dengan single sebelumnya, lagu ini lebih matang dari segi lirik dan aransemennya," ujar dia. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini