Sukses

13 Tahun Nikah, Hrithik Roshan Bercerai dari Sussane Khan

Hrithik Roshan mengakhiri pernikahannya yang sudah terbina selama 13 tahun dengan Sussane Khan.

Hrithik Roshan mengakhiri pernikahannya yang sudah terbina selama 13 tahun dengan Sussane Khan. Perceraian itu sudah disampaikan langsung baik dari Hrithik mau pun Sussane sendiri. Namun keduanya tak mau membuka apa penyebab mereka berpisah.

Kabar perceraian pasangan yang telah memiliki dua orang anak, yakni Hrehaan (7 tahun) dan Hridhaan (5) sudah tercium sejak enam bulan lalu. Keduanya sudah tidak pernah lagi tampil bersama dalam waktu tiga bulan terakhir, termasuk untuk promosi film terbaru Hrithik, Krrish 3.

Perpisahan ini datang beberapa hari sebelum ulang tahun pernikahan mereka yang ke-13 dan di tengah-tengah pengobatan Hrithik yang baru saja menjalani operasi tumor otak di sebuah rumah sakit di luar negeri.

"Sussanne telah memutuskan untuk berpisah dari saya dan mengakhiri hubungan kami selama 17 tahun. Ini adalah waktu yang sangat berat untuk keluarga kami dan saya meminta kepada media untuk menghormati privasi kami saat ini," tulis pernyataan resmi dari Hrithik, seperti dikutip Indiatoday.

Hrithik menuturkan, dia tak ingin berita yang berkembang ini membuat orang berpikir ulang mengenai pernikahan. Meskipun berpisah dengan sang istri, namun dia menyatakan, masih menghormati nilai pernikahan pada tingkat tertinggi.

"Dan sekali lagi saya berterimakasih kepada fans untuk semua perhatian dan doa-doa untuk kesehatan saya. Pengobatan saya berjalan dengan baik dan saya harus bisa melanjutkan hidup saya. Terimakasih," ujarnya.

Sementara itu, Sussanne juga membenarkan kabar perpisahannya dengan sang suami. "Kami adalah dua individu yang menghormati dan memelihara satu sama lain dan telah membuat pilihan pribadi kami sendiri," demikian pernyataan resmi dari Sussanne yang dirilis hari ini, Sabtu (14/12/2013).

Hrithik dan Sussane berpacaran selama empat tahun sebelum akhirnya mereka menikah pada 20 Desember 2000, setelah Hrithik sukses untuk film debutnya, Kaho Naa...Pyar Hai. Untuk urusan anak, keduanya sepakat untuk tetap memberikan perhatian yang maksimal.

"Kami orangtua untuk dua anak yang indah dan tanggung jawab kami tetap untuk melindungi dan merawat mereka. Tidak ada yang bisa mengubah itu," kata Sussanne, yang merupakan putri dari aktor kawakan Sanjay Khan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini