Sukses

Niall Horan `One Direction`Diserang Kepanikan yang Mengerikan

Niall Horan dilanda kepanikan saat menghadapi situasi ini. Apa yang membuat personel One Direction itu ketakutan?

Niall Horan mendadak panik ketika menghadapi situasi ini. Salah seorang personel One Direction itu dilanda ketakutan terbesarnya saat terjebak di dalam lift. Nial Horan mengungkapkan pengalaman dirinya terkunci di dalam elevator bersama beberapa penggemarnya.

"Delapan orang, termasuk saya, terjebak di dalam lift. Claustrophobia (takut pada ruangan yang sempit) adalah hal yang mengerikan. Semua orang menyuruhmu tetap tenang. Tapi, kenyataannya itu membuatmu nyaris terbunuh," tulis Niall Horan, diwartakan Contactmusic, Minggu (15/12/2013).

Niall Horan menambahkan, jantungnya berdegup sangat kencang. Ia bahkan merasa jika organ di dalam tubuhnya itu nyaris keluar karena merasa ketakutan mendalam.

"Terjebak di dalam lift merupakan mimpi buruk bagi Niall Horan," ujar seorang sumber kepada laman The Sun.

Kejadian itu memang hanya berlangsung selama 5 menit. Namun bagi Niall Horan itu terasa seperti seumur hidup. Setelah Niall Horan berhasil keluar, ia merasa sangat bersyukur.

Niall Horan mengalami claustrophobia akut. Ia bahkan sangat takut ketika banyak penggemar yang mengelilinginya dan berteriak kepadanya, meski hanya memanggil namanya. Ia merasa dadanya sesak atau kehabisan napas.

"Saya tak suka ketika orang-orang mengerubungi saya. Mereka berteriak dan memanggil nama saya. Itu sedikit mengerikan". (Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.
    Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.

    Niall Horan

Video Terkini