Sukses

Stres, Penyanyi Korsel Kim Ji-Hoon Bunuh Diri

Kim diduga depresi karena masalah keuangan.

Depresi bisa menyebabkan siapa saja melakukan tanpa pikiran yang sehat. Seperti yang dialami oleh penyanyi Korea Selatan,  Kim Ji Hoon yang bunuh diri di sebuah hotel Kamis (12/12/2013) kemarin. Ia pun dinyatakan meninggal oleh petugas medis melarikannya ke rumah sakit.

Kim Ji-Hoon diketahui tengah mengalami masalah keuangan hingga mengalami depresi. Hal ini diungkap oleh beberapa kerabat Kim. Di lokasi tempat bunuh diri, petugas Kepolisian mengungkapkan jika tak ada tanda-tanda Kim dibunuh.

"Kami tidak menemukan apa pun di lokasi kejadian. kami mendengar ia memang tengah depresi hingga memutuskan untuk bunuh diri. Kami akan terus menyelidiki hal tersebut," kata pihak kepolisian.

Kim Ji Hoon melakukan debut dengan kelompok Two Two pada 1994. Ia kemudian bergabung dengan Kim Seok-Min pada 2000 untuk membetuk grup Duke. Dia sempat menhilang dari dunia hiburan pada 2005 setelah tertangkap mengonsumsi ekstasi dan merokok ganja. Ia kembali menghadapi kasus serupa pada 2009.

Dalam kehidupan pribadinya, Kim Ji-Hoon mengalami kesulitan dalam pernikahannya. Ia bercerai pada Desember 2010, hanya dua tahun setelah menikah.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini