Sukses

`The Heirs` Berakhir, Kim Woo Bin Peluk Erat Park Shin Hye

Kim Woo Bin terlihat memeluk erat Park Shin Hye dalam pesta perpisahan yang menyenangkan bersama kru dan pemain The Heirs lainnya.

Drama The Heirs berakhir. Namun pemainya tak ingin melepaskan momen kebersamaan mereka dengan cepat. Hal itu juga dirasakan kru dan pemainnya. Sebelumnya, Park Shin Hye tak kuasa menetesakan air mata saat berpisah dengan The Heirs. Kini, hal serupa juga dialami Kim Woo Bin.

Dalam pesta perpisahan yang digelar oleh kru dan pemain The Heirs, Kim Woo Bin seolah tak ingin melepaskan Park Shin Hye. Di drama tersebut, seolah-olah merupakan permintaan terakhir Choi Young Do--karakter yang diperankan Kim Woo Bin--untuk memeluk Cha Eun Sang--dimainkan oleh Park Shin Hye--sebagai perpisahan manis.

Ketika Kim Woo Bin memeluk Park Shin Hye, semua orang yang hadir dalam acara tersebut bersorak dengan meriah. Sementara itu, Kim Woo Bin dan Park Shin Hye hanya bisa tersenyum, dilansir dari Nate, Minggu (15/12/2013).

Tak sampai disitu, semua kru dan pemain The Heirs pun berlomba-lomba untuk bisa mengabadikan momen tersebut. Mereka berfoto bersama. Acara tersebut juga dihadoro Lee Min Ho, Kim Woo Bin, Park Shin Hye, Choi Won Young, Kim Mi Kyung, Kang Min Hyuk, Choo Yoon Woo, Lim Joo Eun, Kim Ji Won, Jeon Soo Jin, dan Kim Sung Ryung.

Mereka pun langsung pamer foto tersebut di akun media sosial miliknya. Hal itu juga dilakukan Park Hyungsik yang langsung mengunggah foto dirinya bersama beberapa pemain The Heirs di Twitter.

The Heirs memang menjadi fenomena baru di ranah hiburan. Drama ini berhasil mendapatkan rating tertinggi yaitu 23 persen di akhir penayangannya, berdasarkan laporan Lembaga Rating Nielsen Korea.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini